• Posted by : Unknown Kamis, 17 November 2016

    Hai Gaes... Pertama aku mau jelasin semua About Me, karena seperti pepatah tak kenal maka tak sayang. So, perkenalkan namaku Chaula Nuriyah Dewi, biasa dipanggil chaula cantik :v kakak kelas biasanya manggil jam merah:'v entahlah (?)Hitz sama nama Chaula cans:v . hehehe aku lahir di kota Malang tanggal 16 Agustus 2001 jangan lupa ngucapin Happy Birthday yaa:D Enggak perlu repot repot, sekalian kadonya jangan lupa hahaha :D. 

    Aku sekarang duduk di kelas X TKJ 1 di SMK Negeri 1 Bangil, aku masuk pada tahun 2016. SMK Negeri 1 Bangil itu sekolah favorit looh. Awal masuk emang terlihat biasa biasa aja, tapi setelah beberapa hari, beberapa minggu, beberapa bulan sekolahku terlihat sangat Wow, Istimewa. ahh terlalu alay hehehe.. Pada saat pendaftaran aku memilih dua jurusan yaitu TKJ dan MM, tapi lebih dominan memilih TKJ daripada MM. Jadi kalau aku gaditerima buat masuk ke TKJ setidaknya aku bisa masuk jurusan MM. Memilih TKJ karena menurutku aku bisa belajar lebih banyak dan lebih mendalam tentang Komputer Jaringan, siapa tau kan aku bisa jadi Programmer terkenal, aamiin. Kalau jurusan MM yang seandainya aku masuk jurusan ini, aku bisa jadi pendesain gambar atau yang pinter edit edit foto, pinter gambar dan yang lainnya, kereen kaan.

    Sebenarnya cita cita ku menjadi seorang Dokter ahli bedah, tapi entah mengapa aku lebih tertarik untuk sekolah di SMK Negeri 1 Bangil dan mengambil TKJ, yang pada awalnya ingin jadi ahli bedah tubuh manusia malah jadi ahli bedah komputer, yang seharusnya megang alat alat dokter malah megang alat alat seperti obeng dan yang lainnya, seharusnya nyentuh organ tubuh manusia malah nyentuh organ di dalam CPU.  
    Sampai temen temen ngatain kalau aku nyasar sekolah dan salah jurusan, yaa mau bagaimana lagi ini sudah keputusan ku dari hati nurani yang paling dalam untuk sekolah di SMK Negeri 1 Bangil dengan ambil jurusan Teknik Komputer Jaringan ini.. Walaupun emang nyasar tapi gapapa aku nggak putus asa siapa tau suatu saat aku bisa sukses setelah aku sekolah di SMKN 1 Bangil ini. Aamiin.. hehehe impianku itu sangat besar sekali yaa.. semoga saja aku bisa jadi programmer dan juga jadi dokter ahli bedah sekaligus. Aku selalu berdoa kepada Allah Swt memohon ampun dan mengemis doa agar mengabulkan segala impianku. Aamiin☺

    Sedikit pesan buat kalian, don’t give up and always try in any case, don't forget to always give thanks in all circumstances, God arranged everything, believe all will be beautiful in its time. Mungkin kurang lebih dari kalian ada yang kurang pandai dalam bahasa inggris (sama sepertiku :v ) jadi kalian bingung dan kepo apa isi dari pesanku tadi. Caranya gampang daripada harus buka buka kamus yang tebel mending langsung aja terjemahkan ke google translate, mudah kaann :D

    Tapi beneran deh anak TKJ itu keren lohh. Aku aja bangga jadi anak TKJ.. asekk:v Jangan sampai kalian putus sekolah dan mengikuti arus arus yang tidak mendidik dan melakukan hal hal yang tidak semestinya dilakukan. Mungkin menurut kalian sekolah itu males, capek, dan lain lain, tapi percayalah jika kalian emang niat ngejar cita cita, berusahalah dan kalian pasti bisa. Jangan menyerah yaa:D doaku menyertai kalian selalu (cieee).

    Sekian dari perkenalan, cerita, dan pesan mutiara dariku, dipost yang selanjutnya mungkin aku akan menjelaskan tentang sedikit tentang pelajaran di Teknik Komputer Jaringan, terimakasih atas rasa sabar telah membaca cerita tentangku yang sangat panjang ini, sampai ketemu dipostinganku yang selanjutnya. See you



    { 6 komentar... read them below or Comment }

    1. Siapa tahu besok-besoknya cita-citamu terkabulkan..
      karna dalam sabda Rosulullah barang siapa yang menerima apa adanya dan bersabar dengan apa yang dimiliki, Allah pasti akan mengabulkan doanya...

      BalasHapus
    2. hmm,, gaya tok "hay guys" brang. wong jowo ae
      mbok pker

      BalasHapus
    3. Yayadong namanya juga semangat perjuangan TKJ SMK Negeri 1 Bangil 2016

      BalasHapus
    4. Doh ulud senenge ngomong hmmmmmmmmmmmmmmmmmmm pegel aku

      BalasHapus
      Balasan
      1. jngn bgitu
        rosulullah tidk suka anak yg mudah ptus asa

        Hapus

  • Copyright © - Chaula TKJ SMK Negeri 1 Bangil 2016

    Chaula TKJ SMK Negeri 1 Bangil 2016 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan